Selasa, 17 Januari 2012

Allah (Alif, Lam, Lam, Ha)


Sudah lihat Lafadz Allah diatas???, saia rasa anak yang baru belajar Iqra pun bisa membaca Lafadz Allah dengan benar, lalu kenapa anak-anak gahoool dan alay zaman sekarang suka banget menyebut Tuhan sendiri dengan sebutan yang tidak ada artinya, emangnya owoh, oloh, itu ada artinya???? aduh, tolonglah, pintar-pintar dalam bergaul, ikut tren boleh, tapi ya harus pintar memilih juga tren mana yang harus diikuti, dan tren mana yang gag penting! dan ga seharusnya diikuti.
Postingan ini muncul karena saia kesal, ketika saia buka akun FB saia, newsfeednya isinya yang begituan semua, "ya oloh saia mau bla bla bla", sapa yang mau ngabulin tu doa coba, menyebut Tuhan saja salah, boleh kok menggunakan ungkapan-ungkapan gaol dan alay pada banyak hal, tapi jangan ganti sebutan Allah dengan bahasa yang tidak-tidak, pada kagak takut apa ya?????klo Allah Murka gimana coba?????ga pada mikir nyampe sana po????
Astagfirullah (kenapa jadi saia yang emosi????!!)

Kalo yang ngajinya pada masih belum lancar, ayo sini belajar bareng, saia masih ingat, ini pelajaran Iqra 1 ketika saia belun genap 6 tahun, Lafadz Allah itu terdiri dari 4 huruf yaitu Alif, Lam(awal), Lam(akhir), Ha, dibacanya ALLAH bukan oloh apalagi owoh, kalo masih tetep aja ga bisa baca, balik lagi sana ke Taman Pendidikan Al-Quran, belajar huruf arab lagi dan belajar melafalkan tu huruf.
Please jangan main-main dengan sebutan Allah, Allah itu Zat Yang Maha Segalanya lho, Maha pengasih, Maha Penyayang, Maha Pencipta juga, termasuk menciptakan kalian para anak-anak gahol! dan anak alay!!! dan parahnya, kalian menyebut Zat yang menciptakan kalian saja salah!!!
Astagfirullah, Ampuni saia dan mereka Ya Allah
-Aku berlindung kepada Allah, agar tidak menjadi salah seorang dari orang-orang yang bodoh- Al Baqarah 67.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar